Selasa, 21 Desember 2010

Taman Wisata Alam Mayang (Pekanbaru)man Wisata

Salah satu fasilitas hiburan rakyat yang menjadi pilihan bagi masyrakat Pekanbaru adalah Alam Mayang, selain menjadi tempat rekreasi bagi keluarga, Alam Mayang juga mempasilitasi bagi masyarakat yang ingin mengadakan acara dan event-event tertentu.
Replika Perahu Lancang Kuning yang Ada di Taman Alam Mayang


Selain menjadi tempat rekreasi dan Event-Event, Alam Mayang juga menyediakan beberapa fasilitas kolam pancing, untuk memuaskan bagi masyarakat yang hobi memancing.

Pihak pengelolah Alam Mayang juga menyediakan beberapa permainan bagi anak-anak muda di antaranya, sepeda air, outbond, bahkan beberapa permainan untuk anak-anak kecilpun ada di sini. Dan bagi umat yang beragama Islamtersedia juga sebuah mushala dengan airnya yang sangat sejuk dan bening itu.

Selain menjadi tempat rekreasi bagi keluarga, Alam mayang juga menyuguhan suasana alamnya, hampir di setiap lokasi alam mayang tersebut dipenuhi dengan pohon-pohon yang memang sengaja di tanam oleh pihak pengelolah, sebagian ada juga pohon yang tumbuh sendiri, walaupun banyak di tumbuhi pepohonan, alam mayang terlihat bersih dan sangat terurus.

Selain itu, pihak pengelola Alam Mayang juga menyediakan permainan yang cukup ekstrim, ini di perentukan bagi pengunjung yang menyukai tantangan yaitu permainan outbond. Namun fasilitas outbond tersebut bukan dari pihak pengelola Alam Mayang, namun pihak pengelolah bekerjasama dari pihak lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar